Senin, 19 Oktober 2009

tiger

Maraknya kehilangan Tiger2 kita oleh orang2 yg mmg tahu nilai jual tiger yg cukup tinggi,kebetulan ane salah satu korbannya dulu....nah ane mo share aja membuat alarm dari limbah bro2 sekalian yang dibuang sayang....

Cara kerjanya sederhana kok,switch on alarm nyala,ketika kunci kontak on maka alarm akan nyala terus menerus sebelum switch alarm blum di-off.

Tadinya untuk alarmnya ane lgsungin ke klakson hella mercy ane sbg alarmnya,trus setelah dilihat kok hasilnya gampang dicopot tuh kabel2 klaksonnya krn kabel2nya dibagian luar.......
skrg ane modifikasi klakson standar ajah trus ane tempatin dibagian dalem spy makin mempersulit tangan2 jahil untuk mematikan alarmnya sebagai terompet alarm,
oh ya klakson standar ini dah ane stel ke suara plg keras......dahsyat jg suaranya gk jauh beda ama suaranya mpok nori........hehehehe..........
dijamin hasilnya gk bkin korslet dan gk bikin kantong seret tentunya....hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar